Plt Kepala Bappeda Dampingi Pj Sekda pada Kegiatan BOTRAM Kabupaten Bekasi

Plt Kepala Bappeda Dampingi Pj Sekda pada Kegiatan BOTRAM Kabupaten Bekasi

Sabtu, 21 September

Plt Kepala Bappeda, Agus Budiono, mendampingi Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, yang hadir di acara Berkolaborasi Terus Melayani (BOTRAM)


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Plt Kepala Bappeda, Agus Budiono, mendampingi Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, yang hadir di acara Berkolaborasi Terus Melayani (BOTRAM) yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (21/9/2024).

Hal tersebut dilaksanakan, sebagai wujud nyata komitmen pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang berupaya menghadirkan kembali pelayanan publik yang lebih dekat, mudah diakses dan berkualitas bagi masyarakat.

"Kegiatan BOTRAM telah menjadi agenda rutin Pemkab Bekasi sebagai komitmen memberikan kemudahan dalam mengakses pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi," terangnya. 
 

Layanan BOTRAM Bappeda Kabupaten Bekasi

Bappeda Kabupaten Bekasi juga turut berpartisipasi pada Kegiatan BOTRAM dengan memberikan pelayanan berupa:

1. Informasi Capaian Pembangunan Daerah.

2. Informasi Usulan Pembangunan Daerah.

3. Informasi Layanan Corporate Social Responsibility (CSR) / Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP).

Plt Kepala Bappeda, Agus Budiono mengajak, segenap warga masyarakat Kabupaten Bekasi untuk dapat mengakses dan mengetahui informasi layanan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi.

"Untuk warga Kabupaten Bekasi yang ingin mengetahui Informasi tentang Layanan Bappeda Kabupaten Bekasi silahkan datang ke Stand Bappeda di kegiatan BOTRAM ini," tungkasnya. (Adv).  

TerPopuler