Kecamatan Cibitung Sukseskan Pawai Ta'aruf Jelang MTQ ke- 56 Tingkat Kabupaten Bekasi

Kecamatan Cibitung Sukseskan Pawai Ta'aruf Jelang MTQ ke- 56 Tingkat Kabupaten Bekasi

Senin, 30 September

Camat Cibitung, Encun Sunarto didampingi Sekcam, Sarkum dan segenap para peserta Ta'aruf dalam rangka menyambut kegiatan MTQ ke- 56 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2024, yang berlangsung di Kecamatan Cikarang Utara, pada Senin (30/9/2024).


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pemerintah Kecamatan Cibitung sukseskan Pawai Ta'aruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-56 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2024, yang berlangsung di Kecamatan Cikarang Utara, pada Senin (30/9/2024).


Pelaksanaan pawai tersebut dimulai dari Perum Grand Cikarang City, ratusan peserta dengan bersemangat berjalan menuju Kantor Kecamatan Cikarang Utara. Suasana dipenuhi dengan semarak dan seruan takbir, menciptakan momen kebersamaan yang harmonis.


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Bekasi, Dedi Supriyadi, dengan memberikan pesan yakni, kegiatan MTQ ini dapat memotivasi peserta untuk terus bekompetisi menyalurkan minat dan bakatnya para peserta.


Dirinya pun berharap, Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat melahirkan kembali generasi-generasi penerus yang berprestasi dan menjadi generasi emas 2045.


Partisipasi masyarakat sangat luar biasa, menandakan dukungan penuh terhadap acara ini, yang tidak hanya merayakan kecintaan terhadap Al-Qur'an tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antar warga. (*).  
 

TerPopuler