Camat Cibitung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kelurahan Wanasari

Camat Cibitung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kelurahan Wanasari

Kamis, 26 September

Camat Cibitung, Encun Sunarto bersama Lurah Wanasari dan para tokoh masyarakat serta para tokoh agama berfoto bersama usai digelarnya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Tahun 2024 M / 1445 H, Camat Cibitung, Encun Sunarto, Ketua TP.PKK Kecamatan Cibitung, serta Kepala Seksi PMD Kecamatan Cibitung Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang digelar di halaman kantor Kelurahan Wanasari yang berlangsung lancar dan penuh antusias masyarakat bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan Wanasari, pada Kamis (26/9/2024).

Digelarnya acara tersebut, dengan tujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW sekaligus menguatkan semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. 
 

Lurah Wanasari, H. Ujang Sukrilah saat memberikan sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Tahun 2024 M / 1445 H.

"Tujuan acara ini adalah untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW sekaligus menguatkan semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. Selain itu, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dialog dan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis, serta mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan pembangunan komunitas," katanya. 

Lebih lanjut, melalui perayaan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan toleransi terus terjaga, sehingga cita-cita untuk hidup dalam damai dan harmoni dapat terwujud.

"Kita harapkan bersama, dalam momentum ini diharapkan semua dapat semangat kebersamaan dan toleransi terus terjaga, sehingga cita-cita untuk hidup dalam damai dan harmoni dapat terwujud," ujarnya. (*).  

TerPopuler