Korem 051/Wijayakarta Gelar Doa Syukuran Peringati HUT RI Ke-79

Korem 051/Wijayakarta Gelar Doa Syukuran Peringati HUT RI Ke-79

Kamis, 15 Agustus


Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, seluruh anggota Korem 051/Wijayakarta mengadakan acara Doa Syukur bersama dan pembacaan Yasin di Masjid Al Fattah, Jl. Niaga Raya Kav 1, Cikarang Jababeka, Kabupaten Bekasi. Kamis (15/8/2024).

Acara ini dilaksanakan untuk mengungkapkan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah dinikmati bangsa Indonesia selama 79 tahun.

"Melalui doa bersama, kita mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan perlindungan-Nya yang terus mendampingi perjalanan bangsa," ujarnya.

Selain itu, doa ini juga ditujukan untuk keselamatan, kemajuan, dan keberkahan bagi bangsa Indonesia di masa depan, khususnya personel Korem 051/Wkt. Kita berharap semangat persatuan, gotong royong, dan keberagaman yang menjadi kekuatan bangsa akan terus terjaga dan semakin kuat.

Acara ini dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara, M. Han, Para Kasi Kasrem 051/Wkt, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 051/Wkt. (*).  
 

TerPopuler