Bappeda Kabupaten Bekasi Melalui TP2D Gelar Rapat Bahas Pengembangan Pembangunan Wilayah Utara

Bappeda Kabupaten Bekasi Melalui TP2D Gelar Rapat Bahas Pengembangan Pembangunan Wilayah Utara

Kamis, 22 Agustus

Plt Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Agus Budiono saat menggelar Rapat Pleno dalam rangka pembahasan pengembangan pembangunan wilayah utara Kabupaten Bekasi, di Hotel Sakura Park, Cikarang Pusat, Kamis (22/8/2024).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi melalui Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pleno dalam rangka pembahasan pengembangan pembangunan wilayah utara Kabupaten Bekasi, di Hotel Sakura Park, Cikarang Pusat, pada Kamis (22/8/2024).

Plt Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Agus Budiono menyampaikan, pengembangan wilayah utara Kabupaten Bekasi, saat ini masih difokuskan pada pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan dan kesehatan.

"Kita masih fokuskan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan dan kesehatan untuk pengembangan di wilayah utara Kabupaten Bekasi," ungkapnya. 

Fhoto Bersama Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Bekasi


Kemudian, Agus juga menyampaikan, dari rapat pleno TP2D kali ini, ada beberapa rekomendasi kebijakan, diantaranya percepatan pembangunan infrastruktur, pengembangan pusat kegiatan ekonomi baru di kawasan Bekasi Utara.


"Kita juga rencanakan, ada beberapa rekomendasi kebijakan, diantaranya percepatan pembangunan infrastruktur, pengembangan pusat kegiatan ekonomi baru di kawasan Bekasi Utara," terangnya.


Menurutnya, Bappeda Kabupaten Bekasi sudah menyusun rencana pembangunan Kabupaten Bekasi, tidak hanya bagian utara saja, yakni melalui teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah. (Adv).  



 

TerPopuler