Bank Mandiri Sosialisasi ke UMKM di Lahan Urban Farming Korem 051/Wijayakarta

Bank Mandiri Sosialisasi ke UMKM di Lahan Urban Farming Korem 051/Wijayakarta

Rabu, 07 Agustus


Bekasi, SUARA TOPAN - Bank Mandiri melaksanakan sosialisasi dan verifikasi data bagi pelaku UMKM di Lahan Urban Farming Korem 051/Wijayakarta, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/8/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerjasama antara Bank Mandiri dan UMKM untuk meningkatkan pendapatan dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Verifikasi data dilakukan untuk memastikan para pelaku UMKM bisa membuka rekening di Bank Mandiri. Pembukaan rekening ini diharapkan memudahkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah untuk mengakses layanan perbankan yang modern dan efisien.

Dengan layanan dari Bank Mandiri, para pelaku UMKM diharapkan bisa mengikuti perkembangan teknologi pembayaran, seperti penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard), yang memudahkan transaksi digital serta meningkatkan efisiensi dan keamanan.

Bank Mandiri berkomitmen mendukung UMKM di Indonesia, khususnya di Bekasi, dalam mengembangkan usaha mereka melalui layanan perbankan yang inovatif.

"Kami yakin kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (*).  
 

TerPopuler