Pj Bupati Empat Lawang Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab

Pj Bupati Empat Lawang Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab

Selasa, 25 Juni


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, kembali merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan, (Sumsel), pada Hari Jum'at 21 Juni 2024 lalu.

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 9 orang untuk Jabatan Tinggi Pratama atau Eselon II, 1 orang Eselon III Administrator dan 1 orang Eselon 4, Senin 24/6/2024.

Pj Bupati mengatakan, rotasi dan perputaran organisasi ini akan terus berlanjut, sebab ini Dinamis.

“Ada yang pensiun, ada yang pindah, ada yang mengundurkan diri, ada yang dievaluasi. Jadi tetap akan ada degradasi, akan ada mutasi dan akan ada promosi,” kata Fauzan.

Dirinya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Jangan sekali-sekali menganggap sepele jabatan sebab itu adalah amanah dan kepercayaan.

“Jaga link kalian, jaga hubungan baik, jaga kemitraan, jaga komunikasi kepada satu level, juga kepada bawahan kita. Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang, sesuai tugas pokok fungsi kalian masing-masing,” harapnya. (Yefri).  
 

TerPopuler